Hot Downloads of 2019 ! Polemik Soeharto Guru Korupsi Ramaikan Pilpres 2019

Polemik Soeharto Guru Korupsi Ramaikan Pilpres 2019

RahmatSumsel.com - Pernyataan Wasekjen PDIP Ahmad Basarah yang menyebut Soeharto guru korupsi menimbulkan polemik. Hal ini dikatakan Basarah ketika imgin membela pemerintahan Jokowi yang disebut capres Prabowo Subianto korupsi sudah stadium 4.

Saat itulah, Basarah menyinggung pemerintahan Soeharto yag dinilai penuh dengan KKN.

TAP MPR Nomor 11 tahun 1998 itu adalah untuk melakukan penegakan hukum terhadap terduga pidana korupsi oleh mantan Presiden Soeharto. Jadi, guru dari korupsi Indonesia sesuai TAP MPR Nomor 11 Tahun 1998 itu mantan Presiden Soeharto. Dan itu adalah mantan mertuanya Pak Prabowo," ucap Basarah di Megawati Institute, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Mendengar hal itu, putra Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto langsung memerintahkan Laskar Berkarya untuk melaporkan Ahmad Basarah ke pihak berwajib.

"Saya minta Laskar Berkarya sebagai sayap partai untuk menuntut. Karena faktanya tidak demikian," kata Tommy.

Menurut Tommy, korupsi justru secara masif terjadi di era reformasi hingga sekarang ini. Hal itu dibuktikan dengan banyak para pelaku yang ditangkap dan dijebloskan ke penjara akibat terjerat kasus korupsi.

"Bahwa Orba dinyatakan KKN, biangnya KKN dan sebagainya. Tapi nyatanya, fakta hukumnya itu membuktikan bahwa selama reformasi ini sudah ratusan orang kena OTT (operasi tangkap tangan)," terang Tommy.

Sumber : Liputan6.com

Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Tinggalkan Komentar

Head Office:
Galeri Apik, Jl. Radio Dalam Raya No.4, RT.9/RW.13, Gandaria Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Phone: 021 7204723
Fax: -
Email: admin@rahmatsumsel.com

Langganan ke newsletter untuk mendapatkan info dari kami: