Hot Downloads of 2019 ! Pengusaha Berkarya Gelar Kejuaraan Sepak Bola Junior

Pengusaha Berkarya Gelar Kejuaraan Sepak Bola Junior

RahmatSumsel.com - Pengurus Besar (PB) Pengusaha Berkarya akan menggelar Kejuraan Invitasi Sepak Bola Junior Nasional u-17, yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 November 2018, di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan. Tujuan dari diselenggarakannya kejuaraan tersebut adalah untuk menyaring bibit-bibit pesepakbola muda.

"Ajang ini sebagai salah satu kontribusi dan upaya untuk mencari bibit pesepakbola muda dari berbagai daerah. Dan diharapkan juga dapat dijadikan sebagai pilot project nantinya," ujar Ketua Umum PB Pengusaha Berkarya, Rahmat, di Jakarta (26/10).

Dikatakan, dipilihnya ajang olahraga sepak bola karena merupakan cabang yang paling digemari dan populer, bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Selain itu, saat ini dunia sepak bola muda Indonesia tengah berproses untuk mengukir prestasi. "Sepak bola muda Indonesia saat ini sedang membutuhkan prestasi. Nantinya juga diharapkan adanya mix and match antara sepak bola dengan industri," harapnya.

Lebih lanjut, Caleg DPR Dapil Sumatera Selatan II Partai Berkarya itu mengatakan bahwa pembinaan sepak bola junior harus terus dilakukan secara maksimal. Dengan demikian dapat melahirkan pemain-pemain profesional. Bahkan, dia menyayangkan bahwa saat ini banyak sekolah sepak bola (SSB) yang justru dikelola oleh swasta. "Pembinaannya masih kurang, dan ini harus lebih ditekankan lagi. Saat ini banyak SSB yang justru dikelola oleh swasta, bukan Pemda," tuturnya.

Ketua Panitia Kejuraan Invitasi Sepak Bola Junior Nasional u-17, Harry Samputra Agus mengatakan, ajang tersebut nantinya akan diikuti oleh sejumlah SSB dari berbagai daerah. Diantaranya dari Banten, Surabaya, Sidoarjo, hingga Maluku.

Menurutnya, dengan pengelolaan yang baik, kedepan cabang sepak bola bisa menjadi industri olahraga yang besar di Indonesia. "Sepak bola paling diminati, dan sepak bola akan menjadi salah satu bisnis olahraga yang besar," harapnya.

Sumber : suaramerdeka.com

Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Tinggalkan Komentar

Head Office:
Galeri Apik, Jl. Radio Dalam Raya No.4, RT.9/RW.13, Gandaria Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Phone: 021 7204723
Fax: -
Email: admin@rahmatsumsel.com

Langganan ke newsletter untuk mendapatkan info dari kami: